Gelandang Milan Tolak Mentah-mentah Pinangan Juventus

Pemain AC Milan, Riccardo Montolivo
Sumber :

VIVA.co.id - Gelandang sekaligus Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, menolak mentah-mentah tawaran dari Juventus.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Isu ketertarikan Si Nyonya Tua memboyong Montolivo belakangan santer beredar, dan semakin kencang jelang pertemuan kedua tim di Juventus Stadium, Minggu, 22 November 2015 dini hari WIB.

Pemain berusia 30 tahun tersebut menegaskan, saat ini tidak pernah berpikir untuk hengkang dari Milan. Montolivo mengaku masih ingin menjadi bagian dalam skuad asuhan Sinisa Mihajlovic, meski dalam beberapa musim terakhir prestasi klub tak mentereng.

"Tidak ada hubungan apa-apa dengan Juventus. Saya masih ingin melanjutkan karier sebagai Rossonero," tegas Montolivo seperti dilansir Football Italia.

Montolivo baru bisa kembali membela Milan di awal musim ini, setelah istirahat panjang akibat mengalami cedera. Di tengah masa-masa sulit saat ini, eks pemain Fiorentina itu ingin bisa menjadi contoh sekaligus meningkatkan motivasi rekan-rekannya agar kelak prestis Milan sebagai klub papan atas kembali melekat.

"Saya sekarang sedang dalam peran yang ideal, seperti ketika Milan masih diasuh Massimiliano Allegri. Sebagai Kapten, saya akan mencoba untuk memberi contoh," ujar Montolivo.

Saat ini Milan berada di posisi ke-6 klasemen sementara Serie A, dengan raihan 20 angka. Mereka hanya unggul dua angka dari Juventus, yang menguntit satu peringkat di bawah. (ase)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016