Kebangkitan Juventus Tak Ciutkan Nyali Milan

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - AC Milan akan bertandang ke markas Juventus dalam laga lanjutan Serie A, Minggu dini hari, 22 November 2015. I Rossoneri pun bertekad melanjutkan laju positif mereka di giornata ke-13 ini.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Milan memang tengah dalam jalur yang cukup baik sejauh ini, usai mengawali musim dengan inkonsisten. Mereka berhasil melewati lima terakhir tanpa kekalahan, dengan catatan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sedangkan di kubu Juventus, mereka juga mulai bangkit dari keterpurukannya. Juara bertahan dalam empat musim terakhir itu berhasil mengemas kemenangan secara beruntun dalam dua laga terakhirnya di ajang Serie A.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Meski demikian, pelatih Sinisa Mihajlovic mengaku bila Milan tak gentar akan kebangkitan Si Nyonya Tua. Milan akan tetap berusaha keras untuk melanjutkan hasil positif mereka di Juventus Stadium.

"Juventus sedang bangkit, tapi kami akan memberi yang terbaik untuk menang. Ini adalah laga besar melawan tim hebat dan rival langsung," ujar Mihajlovic di situs resmi Milan.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

"Kami sudah mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan terakhir dan cuma kebobolan tiga gol. Cuma Napoli dan Roma yang tampil lebih baik. Saya yakin kami bisa mempertahankannya. Target kami adalah untuk finis di tiga besar jelang akhir musim," ujarnya menyambung.

I Rossoneri saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan raihan 20 poin dari 12 laga yang sudah dilakoni. Mereka berhasil unggul dua poin dari Juventus yang berada di bawahnya.

(mus)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021