Juventus Takkan Lepas Peluang Salip Milan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id - Usaha Juventus untuk merangkak ke posisi teratas di klasemen Serie A, akan mendapat hadangan dari AC Milan pada 22 November 2015 dini hari WIB nanti. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, timnya tidak akan melewatkan peluang ini.

Terseok-seok di awal musim, Juventus mulai bangkit dan memperlihatkan tajinya. Mereka kini menempati peringkat tujuh dengan raihan 18 poin dari 12 laga, atau kalah dua angka dari Milan yang berada di posisi enam.

Bila Juventus bisa mengemas poin sempurna di giornata ke-13, maka posisi Milan bisa mereka rebut. "Saat ini apa yang harus kami pikirkan, sebagai Juventus, adalah bahwa besok kami punya peluang untuk menjangkau dan menyalip Milan," ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

Selain itu, I Bianconeri juga memiliki modal bagus dengan kemenangan secara beruntun di laga dua terakhir Serie A. Allegri berharap pasukannya bisa melanjutkan hasil positif tersebut, demi menjaga kans juara.

"Yang penting adalah membukukan hasil secara beruntun. Kami memenangi dua pertandingan beruntun, kami belum pernah melakukan itu musim ini,” kata mantan pelatih Milan ini.

"Pertandingan besok tidak akan mudah, sebaliknya, Milan datang dengan modal tiga kemenangan dan dua hasil imbang, mereka di jalur yang bagus meski kami sama-sama jauh dari puncak klasemen."

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

(mus)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021