Adu Tajam Duo Latin, Paulo Dybala dan Carlos Bacca

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Hengkangnya tiga pilar utama Juventus yakni, Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal, jadi faktor utama mundurnya performa Juventus musim ini. Meski banyak mendatangkan pemain bintang lain seperti, Mario Mandzukic, Mario Lemina, dan Hernanes, Juve tetap belum bisa kembali ke performa terbaiknya.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Ada satu nama yang harus diwaspadai lini pertahanan Milan. Dia adalah bintang anyar Juventus asal Argentina, Paulo Dybala.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Sejak didatangkan dari Palermo awal musim ini, Dybala sudah mampu mencetak 5 gol dalam 11 laga di ajang Serie A. Dybala juga merupakan pencetak gol paling banyak bagi Juventus hingga pekan ke-12.


Selain Dybala, Juventus juga punya
bomber
berbahaya lainnya dalam diri Mario Mandzukic. Meski baru mencetak 2 gol, Mandzukic tetap bisa jadi ancaman seriusĀ  bagi pertahanan Milan.


Dari kubu Milan, nama bomber asal Kolombia, Carlos Bacca, mungkin adalah ancaman terbesar bagi Juventus. Bintang baru
Rossoneri
ini sudah mengemas 6 gol dalam 11 laga di ajang Serie. Bacca adalah pencetak gol terbanyak sementara bagi Milan hingga saat ini.


Selain Bacca, ada pula nama Giacomo Bonaventura, Luiz Adriano, dan Andrea Bertolacci. Ketiga pemain ini bisa jadi ancaman bagi Juventus, saat Bacca dan Luiz Adriano menemui jalan buntu.


Milan akan bertandang ke Juventus Arena, markas Juventus, dalam laga pekan ke-13 Serie A, Minggu 22 November 2014 dini hari nanti WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya