Gelandang Juventus: Tak Ada Gunanya Bahas Scudetto

Para pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id -
Para Pemain Bintang AC Milan Mulai Tanya Bonus Jika Raih Scudetto
Perlahan namun pasti, Juventus mulai menemukan performa terbaiknya. Walau begitu, Stefano Sturaro masih enggan membicarakan peluang I Bianconeri dalam meraih gelar scudetto di musim ini.

Kehilangan Pemain Bintang, Inter Milan Pede Pertahankan Scudetto

Menyandang status juara bertahan dalam empat musim terakhir, Juventus malah mengawali musim ini dengan cukup buruk. Sturaro sadar bila timnya memang kurang percaya diri karena hasil buruk tersebut dengan empat kekalahan dan tiga hasil imbang dari 13 laga Serie A.
Fans Inter Milan Diperbolehkan Hadiri Pesta Scudetto di Stadion


Beruntung, performa pasukan Massimiliano Allegri mulai terlihat membaik dengan meraih tiga kemenangan beruntun di laga terakhirnya. Kondisi itu kian memacu para pemain Juventus untuk bisa lebih baik lagi ke depannya.


"Kemenangan membuat anda terus ingin menang. Itu sebabnya kami sempat kurang percaya diri. Sekarang dengan kemenangan beruntun kami, kepercayaan diri kami sudah pulih. Mungkin itu adalah satu-satunya yang hilang. Para pemain di sini merupakan pemain juara," kata Sturaro.


Peluang Si Nyonya Tua untuk mempertahankan gelar juara Serie A kian terbuka, karena berada di posisi enam dengan 21 poin. Mereka hanya kalah 11 poin dari Inter Milan yang berada di peringkat pertama.


Walau begitu, Sturaro masih enggan membicarakan soal scudetto, Juventus hanya ingin fokus di setiap laganya. Kini, Juventus hanya memikirkan kemenangan, demi bisa meraih hasil terbaik di akhir musim nanti.


"Demi masa depan kami sendiri, membicarakan hasil atau posisi di klasemen sudah tak berguna. Kami harus fokus untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami akan melakukan segalanya untuk bisa menang,” ujar gelandang berusia 22 tahun ini, dilansir
Football-Italia.
(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya