Lolos Sempurna di Liga Europa, Napoli Langsung Tatap Inter

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Penampilan gemilang ditunjukkan Napoli di Liga Europa. I Partenopei tercatat sebagai satu-satunya tim yang lolos ke 32 besar dengan rekor sempurna, usai
menaklukkan Club Brugge 1-0
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
, Kamis 26 November 2015 (Jumat dini hari WIB).

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Tampil di Jan Breydelstadion, Napoli menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Vlad Chiriches di menit 41. Laga ini dihelat tanpa penonton akibat adanya ancaman keamanan, usai teror Paris beberapa waktu lalu.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit secara psikologis. Kami menghindari motivasi yang menurun karena sudah lolos, dan kami tampil di stadion yang kosong," kata pelatih Napoli, Maurizio Sarri, seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Ada risiko tinggi dan kami bermain tanpa beberapa striker utama. Para pemain tetap menunjukkan permainan serius. Ini merupakan sebuah langkah maju," lanjut pelatih 56 tahun ini.

Kemenangan ini menjadi modal bagus jelang menghadapi Inter Milan di San Paolo, dalam lanjutan Serie A, Senin 30 November 2015 (Selasa dini hari WIB). Partenopei hanya terpaut 2 poin dari La Beneamata yang ada di puncak klasemen.

"Ini tentu saja laga penting. Kami ingin membuat fans senang. Kami pastinya tertarik dengan laga ini. Mulai besok saya akan mempelajari Inter. Tapi, saat ini saya ingin bersantai dan makan malam, karena saya mulai lelah," ucap Sarri. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya