Inter Kalah, Erick Thohir Puji Semangat Juang Pemain

Legenda Inter Milan, Youri Djorkaeff bersama Presiden Erick Thohir
Sumber :
  • www.inter.it
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Kekalahan harus diterima Inter Milan saat menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A, Senin 30 November 2015 (Selasa dini hari WIB).
La Beneamata takluk 1-2
Raih 2 Perak, Ketum KOI: Bulutangkis Harapan Selanjutnya
dalam laga yang berlangsung di San Paolo.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Meskipun demikian, Presiden Inter, Erick Thohir, tak sepenuhnya kecewa. Pengusaha asal Indonesia ini memuji semangat pantang menyerah Inter, yang harus bermain dengan 10 orang sejak menit 44, usai Yuto Nagatomo mendapat kartu kuning kedua.

"Saya ingin berterima kasih pada pelatih Roberto Mancini dan para pemain. Inter menunjukkan kepada fans bahwa mereka tak pernah berhenti berjuang. Itu merupakan hal penting," ujar Erick seperti dilansir situs resmi Inter.

"Jelas, kami minta maaf karena mengalami kekalahan. Namun, kami tampil luar biasa di babak kedua dan menunjukkan bahwa kami luar biasa," tutur pria 45 tahun ini.

Dua gol Napoli dicetak Gonzalo Higuain di menit kedua dan 62. Sementara itu, gol balasan La Beneamata diciptakan Adem Ljajic di menit 67.

Kekalahan ini membuat Inter harus turun ke posisi 2 dengan torehan 30 poin dari 14 laga. Selanjutnya, Napoli naik ke puncak klasemen dengan koleksi 31 poin. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya