LIVE MATCH: Inter Milan Alami Kebuntuan di Babak Pertama

Pemain Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Inter Milan mengalami kebuntuan pada babak pertama kala menjamu Genoa di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu 6 Desember 2015 dini hari WIB. Skor kacamata menjadi hasil akhir di 45 menit pertama.

Sepanjang babak pertama ini, terhitung hanya ada dua peluang yang diciptakan oleh Inter. Namun, keduanya tergolong tidak membahayakan gawang lawan.

Sebaliknya, tim tamu nampak bermain ultra defensif di laga ini. Mereka sama sekali belum menorehkan satu pun ancaman ke gawang lawan.

Dengan memakai pola 3-4-3, Genoa nampak sabar mencuri momen untuk melancarkan serangan balik. Tetapi karena bola selalu dalam penguasaan Inter, mereka hanya menunggu saja di daerah pertahanan.

Strategi itulah yang akhirnya membuat tuan rumah kesulitan dalam membongkar pertahanan mereka sejauh ini.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Berikut susunan pemain Inter Milan vs Genoa:


Inter Milan: Samir Handanovic; Alex Telles, Jeison Murillo, Miranda, Danilo D'Ambrosio; Stevan Jovetic, Jonathan Biabiany, Gary Medel, Adem Ljajic, Felipe Melo; Rodrigo Palacio

Genoa: Mattia Perin; Cristian Ansaldi, Armando Izzo, Nicolas Burdisso; Diogo Figueiras, Tino Costa, Tomas Rincon; Diego Perotti, Serge Gakpe, Darko Lazovic

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022