Adem Ljajic Bawa Inter Kembali Ke Puncak Klasemen

Gelandang Inter Milan, Adem Ljajic.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- dem Ljajic menjadi pahlawan bagi Inter Milan kala menjamu Genoa di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu 6 Desember 2015 dini hari WIB. Gol semata wayangnya pada menit ke-59 membawa Inter meraih tiga poin di laga ini.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Tendangan bebas melengkung dari sisi kanan pertahanan Genoa tidak mampu dibendung kiper lawan. Bola sempat memantul ke tanah sebelum meluncur mulus ke dalam gawang.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Hasil ini membawa I Nerazzurri kembali ke puncak klasemen dengan raihan 33 poin. Mereka unggul dua poin dari Napoli di peringakt kedua.


Posisi skuad asuhan Roberto Mancini belumlah aman. Pasalnya, Napoli masih menyimpan satu partai sisa melawan Bologna yang akan berlangsung malam nanti.


Akan tetapi kemenangan ini bisa dijadikan modal kebangkitan, setelah pada akhir pekan lalu mereka kalah dari Napoli dengan skor 1-2.


Berikut susunan pemain Inter Milan vs Genoa:


Inter Milan:
Samir Handanovic; Alex Telles, Jeison Murillo, Miranda, Danilo D'Ambrosio; Stevan Jovetic (Ivan Perisic 75'), Jonathan Biabiany, Gary Medel, Adem Ljajic, Felipe Melo (Marcelo Brozovic 46'); Rodrigo Palacio (Fredy Guarin 90')


Genoa:
Mattia Perin; Cristian Ansaldi, Armando Izzo (Issa Cissokho 75'), Nicolas Burdisso; Diogo Figueiras (Goran Pandev 75'), Tino Costa, Tomas Rincon; Diego Perotti, Serge Gakpe, Darko Lazovic (Diego Capel 60')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya