Hindari Kejaran Madrid, Juventus Perpanjang Kontrak Morata

Striker Juventus, Alvaro Morata rayakan gol ke gawang Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id -
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
  Teka-teki masa depan Alvaro Morata bersama Juventus akhirnya terjawab sudah. Pemain asal Spanyol tersebut resmi memperbaharui kontraknya dengan I Bianconeri hingga tahun 2020.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Artinya, kontrak pemain yang didatangkan dari Real Madrid ini bertambah satu tahun dari ikatan sebelumnya. Konfirmasi ini sendiri disampaikan langsung oleh Juventus melalui situs resmi mereka.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Alvaro Morata sudah memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Penyerang Spanyol, yang kontrak awalnya baru akan habis di 2019, telah menandatangani kesepakatan baru dengan Bianconeri yang berakhir di tanggal 30 Juni 2020," demikian pernyataan resmi klub.


Namun pihak manajemen Juventus tak memberikan secara detail kontrak baru tersebut, termasuk klausul penjualan kembali ke Madrid. Media-media di Italia sendiri meyakini bilai klausul khusus tersebut masih tetap berlaku.


Yang mana, Los Blancos bisa memulangkan kembali Morata ke Santiago Bernabeu bila sanggup membayar harga yang disepakati kedua tim. Sedangkan Si Nyonya Tua pun diketahui memiliki counter-clauses untuk terus mempertahankan Morata.


Sebelumnya, presiden Madrid Florentino Perez memang menyatakan tertarik untuk memulangkan striker berusia 23 tahun tersebut. Menyusul performa Morata yang kian menanjak usai berseragam Juventus.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya