LIVE MATCH: Inter Milan 2 Kali Bobol Gawang Udinese

10 Pemain Inter Milan Tekuk Bologna di Renato Dall'Ara
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
-  Inter Milan untuk sementara mampu mengungguli Udinese 1-0 dalam lanjutan Serie A, Sabtu 12 Desember 2015 (Minggu dini hari WIB). Gol La Beneamata dalam laga yang berlangsung di Stadio Communale Friuli ini disumbangkan oleh Mauro Icardi.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Udinese sempat memiliki beberapa peluang. Namun, kegemilangan kiper Inter, Samir Handanovic mampu menggagalkan beberapa kesempatan dari tuan rumah.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Salah satu penyelamatan Handanovic terjadi di menit 14. Kiper internasional Slovenia ini menepis tendangan dari Cyril Thereau.

Mauro Icardi membawa Inter unggul di menit 23. Gol ini tak lepas dari kesalahan umpan Bruno Fernandes. Icardi yang berdiri bebas mampu memperdaya kiper Udinese, Orestis Karnezis.

Udinese berupaya menyerang untuk menyamakan kedudukan. Namun, Handanovic mampu menggagalkan upaya dari Antonio Di Natale.

Inter mampu menggandakan keunggulan di menit 31. Kali ini, Stevan Jovetic yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini juga tak lepas dari kesalahan pemain Udinese. Maurizio Domizzi bermaksud memberikan bola pada Karneziz, namun bola malah direbut Jovetic dan berbuah gol.

Skor 2-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga babak pertama berakhir.

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman, caranya klik di sini.


Susunan Pemain

Udinese: Orestis Karnezis; Molla Wague, Maurizio Domizzi, Ivan Piris; Silvan Widmer, Manuel Iturra, Francesco Lodi, Bruno Fernandes, Edenilson; Cyril Thereau, Antonio Di Natale.

Inter Milan: Samir Handanovic; Martin Montoya, Joao Miranda, Jeison Murillo, Alex Telles; Fredy Guarin, Felipe Melo; Adem Ljajic, Stevan Jovetic, Ivan Perisic; Mauro Icardi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya