Icardi 2 Gol, Inter Milan Gasak Udinese

Striker Inter Milan, Mauro Icardi rayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
- Kemenangan telak diraih Inter Milan saat menghadapi tuan rumah Udinese dalam lanjutan Serie A, Sabtu 12 Desember 2015 (Minggu dini hari WIB). La Benemata menang 4-0 di Stadio Communale Friuli.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter membuka keunggulan di menit 23 lewat aksi Mauro Icardi. Penyerang internasional Argentina ini merebut bola dari Bruno Fernandes yang membuat kesalahan. Tendangannya bersarang di gawang Udinese yang dikawal Orestis Karnezis.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
La Beneamata menggandakan kedudukan di menit 31. Kali ini, Stevan Jovetic yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini juga tak lepas dari kesalahan pemain Udinese. Maurizio Domizzi bermaksud memberikan bola pada Karneziz, namun bola malah direbut Jovetic dan berbuah gol.

Gol ketiga Inter lahir di menit 84. Mauro Icardi mencetak gol keduanya di laga ini. Ini juga tak lepas dari lemahnya koordinasi di lini belakang Udinese.

Dua menit kemudian, Marcelo Brozovic melengkap pesta gol Inter. Tendangan melengkung pemain internasional Kroasia ini bersarang dengan indah di gawang Udinese.

Skor 4-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini mengokohkan posisi armada Roberto Mancini sebagai capolita atau pemuncak klasemen Serie A. Inter unggul 4 poin atas Fiorentina yang ada di posisi 2.

Susunan Pemain

Udinese: Orestis Karnezis; Molla Wague, Maurizio Domizzi, Ivan Piris; Silvan Widmer, Manuel Iturra, Francesco Lodi, Bruno Fernandes, Edenilson; Cyril Thereau, Antonio Di Natale.

Inter Milan: Samir Handanovic; Martin Montoya, Joao Miranda, Jeison Murillo, Alex Telles; Fredy Guarin, Felipe Melo; Adem Ljajic, Stevan Jovetic, Ivan Perisic; Mauro Icardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya