Mihajlovic ‘Serang’ Wasit Usai AC Milan Gagal Menang

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id -
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, benar-benar dibuat kecewa oleh wasit Paolo Valeri saat timnya melawan Hellas Verona. Menurutnya, keputusan wasit sudah sangat merugikan timnya hingga gagal menang dalam laga lanjutan Serie A tersebut.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Menjamu tim yang menduduki dasar klasemen di San Siro, Minggu 13 Desember 2015, Milan seolah dibuat sulit untuk meraih kemenangan. I Rossoneri baru bisa mencetak gol di menit 52 melalui Carlos Bacca.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Selang 3 menit kemudian, petaka untuk Milan datang. Wasit memberikan kartu merah kepada Nigel De Jong karena melanggar Leandro Greco di kotak penalti, yang berbuah hadiah penalti bagi Verona.


Luca Toni yang maju sebagai algojo mampu menuntaskan tugas dengan baik, dan membuat
  Milan pun harus puas meraih 2 kali hasil imbang secara beruntun, setelah sebelumnya bermain 0-0 dengan tim posisi ke-2 terbawah Carpi.


Usai pertandingan, Mihajlovic menyebut wasit-wasit Serie A sudah merugikan timnya secara beruntun. Dengan menganulir gol Luiz Adriano karena dinilai Bacca dalam posisi offside, kemudian wasit juga tak memberikan Milan penalti saat melawan Carpi. 


"Anda tak pernah melihat saya membicarakan wasit, tapi Anda tak dapat mengabaikannya karena dalam 2 pertandingan terakhir kami sangat dirugikan," ujar Mihajlovic kepada
Mediaset Premium.


"Anda tak bisa menganulir 2 gol karena keputusan offside yang salah dan seharusnya pelanggaran terhadap (Giacomo) Bonaventura merupakan penalti,” sambung pelatih asal Serbia ini.


Mantan pelatih Sampdoria ini menilai Milan sepantasnya menjadi pemenang di laga ini dengan banyaknya peluang dan mendominasi jalannya laga. Namun, mereka malah harus meraih 1 poin saja dan tertahan di peringkat 7 klasemen sementara dengan 25 poin.


"Kami terus menekan kendati bermain dengan 10 pemain dan memiliki 18 tendangan mengarah ke gawang. Apa lagi yang bisa kami lakukan? Ini bukan kali pertama terjadi kami dikecewakan wasit. Saya tak bisa membicarakan wasit, tapi bukan berarti saya bodoh,” katanya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya