Gol Telat Sampdoria Buyarkan Kemenangan Lazio

Striker Lazio, Alessandro Matri
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Kemenangan Lazio yang sudah di depan mata akhirnya sirna. Gol telat bek Sampdoria, Ervin Zukanovic membuat Biancocelesti harus puas dengan skor imbang 1-1 di Olimpico, Senin 14 Desember 2015 (Selasa dini hari WIB).

Lazio tampil mendominasi. Namun, Miroslav Klose dan kawan-kawan kesulitan membobol gawang Sampdoria yang dikawal Emiliano Viviano.

Keputusan Pioli mengganti Klose dengan Alessandro Matri di menit 66 terbukti tepat. Pemain pinjaman dari AC Milan ini sempat membawa Biancocelesti unggul.

Matri membuka keunggulan Lazio di menit 78. Gol ini tak lepas dari umpan Stefan Radu.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

Sayang, kemenangan Lazio di depan mata akhirnya sirna. Sampdoria mampu menyamakan kedudukan di masa injury time lewat aksi Ervin Zukanovic.

Skor imbang bertahan hingga akhir laga. Dengan demikian, Lazio gagal menang di 7 laga terakhir Serie A. Mereka meraih 6 kekalahan dan 2 kali imbang.

Lazio berhasil naik ke urutan 12, dengan 20 poin dari 16 pertandingan. Sementara itu, Sampdoria masih terpuruk di posisi 16 dengan 17 angka.

Susunan Pemain
Lazio:
Federico Marchetti; Konko, Hoedt, Gentiletti, Stefan Radu; Cataldi, Biglia, Parolo; Candreva; Djordjevic, Miroslav Klose (Alessandro Matri 66')

Sampdoria: Emiliano Viviano; De Silvestri, Moisander, Zukanovic, Regini; Fernando, Barreto Soriano; Carbonero, Antonio Cassano, Lazaros Christodoulopoulos

Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016