Inter Milan Mulai Ketakutan Lihat Keperkasaan Juventus

Juventus vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Setelah menunjukkan performa luar biasa di Serie A beberapa pekan belakangan, Juventus kini menjadi ancaman terbesar Inter Milan untuk merebut gelar juara. Hal ini diungkapkan mantan Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Di bawah asuhan Roberto Mancini, Inter saat ini berhasil duduk di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan empat poin setelah 16 pertandingan.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Kemenangan 4-0 atas Udinese memperkuat status favorit juara mereka musim ini. Namun, Juventus kini mulai jadi ancaman serius buat Inter. Sang juara bertahan terus meraih kemenangan usai hanya bisa menang satu kali di enam laga awal, dan saat ini sukses duduki peringkat empat klasemen.

"Ya, Juve adalah rival terbesar Inter dalam perebutan gelar, terutama karena laga-laga sulit mereka pada paruh kedua musim akan bermain di kandang," ujar Moratti pada Gazzetta dello Sport.

"Tim lain tak akan menyerah, tapi Juve menang karena tampil bagus. Awal musim mereka kurang bagus, tapi sekarang mereka telah bangkit," tutur presiden kehormatan Inter tersebut.

Kedua tim bermain imbang 0-0 di San Siro, Oktober lalu, sebelum kembali bertemu pada paruh kedua musim pada akhir Februari 2016.

"Mereka seperti biasa selalu berbahaya, terutama karena mereka terbiasa untuk menang. Namun, saya pikir mereka menghormati kami sebagai lawan. Inter saat ini sangat solid," ujar Moratti. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya