Mancini Pastikan Inter Takkan Tambah Amunisi

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id 
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menegaskan tidak akan mendatangkan pemain anyar di jendela transfer musim dingin pada Januari nanti. Dia menilai pasukannya sudah lengkap untuk mengarungi kompetisi hingga akhir musim.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Di musim panas lalu, Inter memang benar-benar membenahi skuatnya dengan mendatangkan beberapa pemain kenamaan. Antara lain, Geoffrey Kondogbia, Miranda, Jeison Murillo, Martin Montoya, dan Stevan Jovetic.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Hasilnya pun cukup baik, La Beneamata saat ini berhasil memuncaki klasemen Serie A dengan raihan 36 dari 16 laga. Dengan kondisi tersebut, Mancini merasa belum waktunya untuk menambah amunisi.


"Saya bergabung dengan Inter dan kami memulai semuanya satu tahun lalu. Saat ini, situasinya positif. Musim masih panjang dan kami pasti akan menemui beberapa kendala. Namun, kami puas bisa memimpin klasemen saat Natal," kata Mancini dilansir
Gazzetta World.


"Saat ini, kami tak perlu merekrut siapa pun. Beberapa pemain yang jarang diturunkan bisa saja meminta pergi, tapi saya akan berusaha membuat mereka senang dan memutuskan bertahan. Skuat kami saat ini sudah lengkap," dia menambahkan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya