Juventus Gasak Torino di Derby Turin, Allegri Puas

Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus sukses menyingkirkan rival sekota, Torino, dari ajang Coppa Italia. Pasukan Massimiliano Allegri itu tampil perkasa di Juventus Stadium, dan berhasil menggasak Torino dengan kemenangan telak 4-0,Kamis 16 Desember 2015 dini hari WIB.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Dua gol Simone Zaza menit 28 dan 51, serta sumbangan gol Paulo Dybala (73) dan Paul Pogba (82), memastikan langkah Gianluigi Buffon ke babak perempat final Coppa Italia.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Allegri merasa puas melihat peningkatan yang ditunjukkan anak asuhnya dalam laga ini. Pasalnya, Juve sempat terseok di awal musim, dan masih mencoba untuk kembali menaiki papan atas klasemen di ajang Serie A.


"Tim ini diletakkan ke dalam kinerja yang baik, dan melawan Torino bukan hal yang sederhana. Kami melakukannya dengan baik untuk memecah kebuntuan di awal, kemudian mengontrol pertandingan," ujar Allegi kepada
Rai Sport
.


"Sangat penting untuk mencapai perempat final dalam menjalankan (target) tiga piala di tahun 2016. Kami harus mempertahankan intensitas (permainan), dan menjaga rasa lapar untuk mendapatkan hasil (kemenangan)," imbuhnya.


Juventus juga berhasil menembus babak 16 besar Liga Champions, dan akan berhadapan dengan Bayern Munich bulan Februari 2016 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya