Jovetic Sebut Premier League Lebih Gampang dari Serie A

Juventus vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Meski banyak yang menganggap, Premier League sebagai liga domestik paling kompetitif, tapi Stevan Jovetic menilai, bermain di liga tersebut lebih gampang daripada di Serie A Italia.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

"Saya suka Premier League, karena lebih mudah bermain di sana dibandingkan di Italia (Serie A) yang memiliki ruang gerak lebih sempit," kata Jovetic seperti dilansir Soccerway, Kamis, 17 Desember 2015.

Jovetic merupakan pemain Manchester City yang dipinjamkan ke Internazionale sejak awal musim ini. Jovetic yang dipinjam dengan durasi 18 bulan itu sudah membukukan empat gol dari 12 laga bersama Inter.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Jovetic mengaku tak menyesal dipinjamkan ke Inter. Pasalnya, pemain internasional Montenegro ini tidak mendapat kesempatan bermain lebih banyak saat berkostum The Citizens.

Jovetic dibeli ManCity pada 2013 silam dengan harga mahal, £22 juta dari Fiorentina. Namun, Jovetic sedikit mendapat kesempatan bermain dengan hanya bermain 39 laga selama dua musim dengan koleksi total hanya 11 gol.

"Ketika saya bugar, mereka tidak memainkan saya. Ketika saya mencetak gol, saya ditarik keluar dengan hanya bermain maksimal 60 menit. Ini menjadi situasi yang sulit buat saya," katanya.

Klasemen Serie A: Milan Pepet Inter, Juventus Tergelincir

(mus)

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022