Penyerang Baru Juventus Diminta Jangan Jadi Penakut

Bomber Juventus, Simone Zaza
Sumber :
  • Juventus.com
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan Simone Zaza tidak akan dilepas pada bursa transfer Januari mendatang dan meminta sang pemain untuk berani bersaing dengan penyerang lain.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Penyerang yang baru merapat ke Juventus Stadium dari Sassuolo itu menunjukan performa terbaiknya saat mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Torino di 16 besar Coppa Italia kemarin.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Artinya, Zaza telah mencetak lima gol dalam empat kali penampilan sebagai tim inti atau total 10 laga di semua kompetisi. Hal ini membuat Allegri terkesan.

Sang pelatih pun menegaskan Zaza untuk membuang pikirannya untuk dipinjamkan ke klub lain, meski posisinya harus bersaing dengan penyerang macam Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Alvaro Morata.

"Kompetisi perebutan tempat adalah hal bagus dalam tim besar, kalau tidak Anda tidak akan dapat hasil bagus," ujar Allegri pada Gazzetta dello Sport.

"Di Januari, bahkan kalau dia meminta, kami tak akan meminjamkannya. Simone harus bertarung untuk bermain di sini dan harus terbiasa dengan persaingan. Dia harus kuat kalau mau bermain untuk Juventus," tegasnya.

Performa Juventus memang sedang menanjak beberapa pekan belakangan, setelah 'La Veccia Signora' sukses lolos ke 16 besar Liga Champions, ke perempat final Coppa Italia, dan merangsek naik ke posisi empat klasemen Serie A setelah awal musim yang buruk.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya