Ini Laga-laga Seru di Perempat Final Coppa Italia

Juventus melawan Lazio di final Coppa Italia
Sumber :
  • Reuters / Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Lengkap sudah 8 kontestan di babak perempat final Coppa Italia. Lazio dan AC Milan menjadi tim terakhir yang melaju, usai memetik kemenangan atas lawan-lawan mereka, malam dan dini hari tadi.

Bersamaan dengan itu, sudah terlihat laga-laga yang akan terjadi di babak perempat final, merujuk pada bagan yang sudah dibuat sebelumnya. Salah satu partai yang menarik mempertemukan juara bertahan Juventus dengan Lazio di Olimpico.

Ini merupakan laga final ulangan musim lalu. Saat itu, Bianconeri keluar sebagai juara usai menang tipis 2-1, lewat babak tambahan waktu di Olimpico.

Laga seru lainnya mempertemukan dua tim papan atas Serie A, Inter Milan dan Napoli di Giuseppe Meazza. Musim lalu, kedua tim juga bertemu di perempat final. Partenopei menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Gonzalo Higuain, di masa injury time.

Lawan lebih mudah akan dihadapi AC Milan. Rossoneri bakal menjamu Carpi di San Siro. Namun, performa tim promosi Serie A ini patut diwaspadai karena sukses menyingkirkan Fiorentina di babak 16 besar.

Satu laga lainnya merupakan duel dua tim non Serie-A, Spezia dan Alessandria. Dua tim ini sama-sama mengejutkan dengan menyingkirkan tim Serie A.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Spezia yang merupakan tim Serie B, mendepak AS Roma. Sedangkan Alessandria yang merupakan tim Lega Pro (Divisi III) mampu mengakhiri langkah Genoa.

Laga perempat final akan berlangsung pada 20 Januari 2016.

Berikut laga-laga di perempat final Coppa Italia

Lazio vs Juventus di Stadion Olimpico, Roma

Inter Milan vs Napoli di Giuseppe Meazza, Milan

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Spezia vs Alessandria di Stadio Alberto Picco, La Spezia

AC Milan vs Carpi di San Siro, Milan

(ren)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016