Milan Menang Posisi Mihajlovic Masih Rawan

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Posisi Sinisa Mihajlovic sebagai nahkoda AC Milan nampaknya belum juga aman. Padahal, dini hari tadi dia sukses membawa anak asuhnya menang 2-0 atas Sampdoria dalam laga Piala Italia.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Kesabaran Presiden Milan, Silvio Berlusconi terhadap Sinisa masih berada di titik puncak. Sebab, eks Manajer Inter Milan itu belum mampu menunjukkan anak asuhnya bermain dengan baik secara konsisten.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Meski begitu, Sinisa mengaku tidak takut dengan adanya ancaman pemecatan. Baginya saat ini lebih baik fokus mempertahankan tren positif ketimbang memikirkan hal lain.


"Saya tidak khawatir. Dan saya enggan berpikir tentang hal-hal lain," tegas Sinisa seperti dilansir
Football Italia
.


"Saya hanya ingin berpikir bagaimana untuk terus bekerja dengan baik. Saya memiliki karakter yang kuat, dan bagi saya rumor ini seperti air yang mengalir dari punggung bebek," katanya.


Lebih jauh, pria berusia 46 tahun itu membantah ada perpecahan dalam tim besutannya. Dia menegaskan, Riccardo Montolivo dan kawan-kawan saat ini sangat solid dan siap untuk bangkit dari masa keterpurukan.


"Tim ini bersatu. Tak ada yang perlu dikawatirkan karena dalam latihan para pemain menunjukkan kemajuan yang cukup bagus," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya