Juventus Akui Inter Milan Tim Paling Berbahaya

Pemain Inter Milan, Felipe Melo dan Stevan Jovetic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Performa apik terus ditunjukkan Juventus. Sempat terseok di awal musim, sang juara bertahan bangkit dan sukses menempati posisi 4 Serie A.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Juve kini mengumpulkan 33 poin dari 17 pertandingan, atau terpaut 3 poin dari Inter Milan yang menghuni posisi puncak. Meskipun demikian, Direktur Umum Bianconeri, Giuseppe Marotta tetap menganggap La Beneamata sebagai tim yang paling berbahaya.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Tim yang paling berbahaya? Inter punya kualitas hebat. Mereka tim yang berpengalaman dengan pelatih yang sangat bagus. Dia telah mengumpulkan pemain yang punya kualitas hebat dan semangat kompetitif yang tinggi," ujar Marotta seperti dilansir
Football Italia
.


Inter baru saja mengalami kekalahan 1-2 dari Lazio. Namun, tim besutan Roberto Mancini masih menempati posisi puncak dengan raihan 36 poin.


"Mereka adalah tim yang memang sepantasnya ada di atas, tim yang tidak memperhatikan estetika dan lebih memerhatikan substansi," ungkap Marotta.


"Dengan jumlah gol yang minim mereka bisa ada di puncak, karena memiliki pertahanan terbaik. Inter adalah tim yang harus dikalahkan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya