AS Roma Pertahankan Rudi Garcia untuk Sementara

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id - Masa depan manajer Rudi Garcia di AS Roma belum pasti. Meskipun sebuah laporan menyatakan I Lupi setuju untuk mempertahankan Garcia sementara waktu.

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus

Garcia terhindar dari pemecatan ketika Roma berhasil mengalahkan Genoa 2-0, sebelum memasuki libur Natal. Selain itu, I Lupi juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan bertemu dengan Real Madrid. Sayangnya, itu semua belum menjamin masa depan Garcia bersama Roma. 

Manajer berusia 51 tahun ini selalu mendapatkan dukungan dari Direktur Walter Sabatini. Namun Presiden AS Roma James Pallota kurang yakin dengan kinerja Garcia. 
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Football-Italia melaporkan, laga Roma vs Chievo Verona yang akan digelar 6 Januari 2016 akan menentukan nasib Garcia. Jika hasilnya kurang meyakinkan bisa saja Garcia harus meninggalkan Stadion Olimpico lebih cepat. 
Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan

Kabarnya, AS Roma juga sudah menyiapkan pelatih sementara, jika Garcia benar-benar dipecat. Sembari mereka membidik manajer permanen. Pelatih Timnas Italia Antonio Conte disebut-sebut akan menjadi pelatih Roma untuk musim depan.

Sampai pertengahan musim ini, Roma berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A Italia. Selisih empat angkat dari pimpinan klasemen sementara Internazionale Milan. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya