Tak Gentar Bidik Scudetto, Striker Inter Waspadai Juventus

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Inter Milan berhasil memuncaki klasemen Serie A, sebelum libur Natal dan Tahun Baru. La Beneamata mengumpulkan 36 poin dari 17 pertandingan, unggul satu angka dari Fiorentina dan Napoli yang ada di urutan dua dan tiga.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Striker Inter, Stevan Jovetic tak takut berbicara mengenai target Scudetto. Namun, pemain internasional Montenegro ini tetap mewasapai juara bertahan Juventus, yang kini hanya terpaut tiga poin di klasemen.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Saya tak takut berbicara mengenai Scudetto. Saya yakin itu, jika tidak saya akan diam saja di rumah. Saya tak menyangka Inter bisa ada di puncak klasemen saat Natal. Namun, ini bagus. Kami layak mendapatkan ini, karena hasil kerja keras kami," kata Jovetic seperti dilansir
Football Italia
.


"Kami adalah tim yang sangat bagus. Kami akan menjadi lima tim yang berjuang hingga akhir. Juve tetap menjadi favorit, mereka sudah kemnbali menunjukkan performa bagus. Lalu, ada Roma dan Napoli, dan juga Fiorentina," lanjut mantan bintang Manchester City ini.


Jovetic bergabung dengan Inter di bursa transfer musim panas 2015-16. Empat gol berhasil disumbangkannya dari 13 penampilan.


"Kami akan melakukan yang terbaik untuk terus memimpin klasemen. Lalu, saya berharap bisa mencetak banyak gol dan menyumbangkan assist," tekad Jovetic. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya