Jovetic: Inter Kandidat Peraih Scudetto

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
Striker Inter Milan, Stevan Jovetic, menilai timnya menjadi salah satu kandidat peraih scudetto Serie A di musim ini. Meskipun, beberapa tim menjadi pesaing kuat bagi tim berjuluk La Beneamata tersebut.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Tim asuhan Roberto Mancini tersebut memang mengawali musim ini dengan cukup impresif. Inter berhasil menguasai puncak klasemen dengan raihan 36 poin dari 17 laga yang sudah dilakoni.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina


Mereka berhasil unggul satu poin dari Fiorentina dan Napoli yang berada di bawahnya. Sedangkan dengan Juventus yang berada di posisi empat, Inter berhasil menjaga jarak sebanyak tiga angka.


Dengan kondisi tersebut, Inter memiliki peluang untuk meraih gelar juara bila bisa tampil konsisten hingga akhir musim. Walaupun, Jovetic menilai Juventus yang sukses menguasai Serie A selama empat musim terakhir ini tetap menjadi favorit.


"Kami ada di puncak klasemen dan ingin terus melanjutkannya dengan baik. Saya berharap bisa mencetak banyak gol dan memberikan assist," ujar Jovetic, seperti dilansir
Football-Italia.

"Inter adalah tim yang luar biasa. Kami adalah salah satu dari lima klub kandidat juara. Juventus tetap favorit karena mereka bisa bangkit. Kemudian ada AS Roma, Napoli, dan Fiorentina,” sambungnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya