Kiper Muda AC Milan Impikan Trofi Liga Champions

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengungkapkan ambisinya bersama Rossoneri. Pemain 16 tahun ini bertekad membawa Milan merebut Scudetto dan juga meraih trofi Liga Champions, di masa yang akan datang.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Donnarumma melakoni debut di Milan musim ini di laga kontra Sassuolo, 25 Oktober 2015. Dia sukses menyingkirkan kiper yang lebih berpengalaman, Diego Lopez. Hingga kini, Donnarumma sudah tampil 9 kali di bawah mistar gawang Rossoneri.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Saya lahir sebagai fans Milan. Ini tak tergantung pada satu pertandingan, namun saya punya semangat untuk Rossoneri. Mimpi saya adalah merebut Scudetto, dan juga merebut trofi Liga Champions," kata Donnarumma seperti dilansir
Sky Sport Italia
.


"Saya pernah melihat Milan melakoni musim yang hebat, dan saya senang jika bisa terlibat sendiri. Kami bisa tampil lebih baik. Kami hanya kurang beruntung," tegasnya.


Milan belum mampu menunjukkan penampilan konsisten di Serie A. Armada Sinisa Mihajlovic menempati posisi 6 dengan 28 poin dari 17 pertandingan, tertinggal 8 poin dari Inter Milan di puncak klasemen.


"Kami adalah tim besar dan berharap bisa lolos ke Eropa. Kami akan memberikan segalanya untuk bisa tampil di Liga Champions," tekad Donnarumma. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya