AS Monaco Tolak Permanenkan Stephan El Shaarawy

Reaksi pemain AC Milan, Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AS Monaco dikabarkan enggan membeli Stephan El Shaarawy secara permanen, oleh karena itu ia harus segera mencari klub baru. Pemain berusia 23 tahun ini dipinjamkan ke Monaco dari AC Milan pada awal musim lalu, dengan opsi pembeliaan. 

Mimpi Buruk Radamel Falcao Belum Berhenti
Football-Italia melaporkan, dalam klausul disebutkan Monaco bisa membeli El Shaarawy jika ia bermain dalam 25 pertandingan. Klub asal Prancis ini bisa mendapatkan El Shaarawy dengan harga €14 juta. 

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
Sejauh ini El Shaarawy tampil kurang dari 25 pertandingan dan Monaco membatalkan niatnya untuk membeli secara permanen. CEO AC Milan Adriano Galliani pun sepertinya harus mencar klub baru untuk El Shaarawy. 

Jika tidak, penyerang Italia ini akan menjadi pemain cadangan hingga akhir musim nanti. Sebab klub yang memiliki julukan Les Rouge et Blanc ini, enggan memainkan El Shaarawy, agar syarat klausul pembelian tidak terpenuhi. 

Sejumlah klub pun dikabarkan sudah tertarik mendatangkan The Pharaoh. Juventus misalnya yang sedang mencari pengganti Simone Zaza. 

AS Roma, Fiorentina dan Geno dikabarkan juga tertarik dengan pemuda keturunan Mesir ini. Namun kondisi pemain yang tidak menentu, membuat daya jualnya tidak menguntungkan. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya