Antonio Conte Pertimbangkan Tawaran AS Roma

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Masa depan Antonio Conte yang tidak jelas bersama Timnas Italia usai gelaran Piala Eropa 2016, membuat AS Roma bergerak untuk meminangnya. Bahkan kabarnya, mantan pelatih Juventus ini mulai membuka komunikasi dengan AS Roma. 

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Football-Italia melaporkan, jika Conte setuju untuk pindah ke Roma, maka tidak hanya masa depan Rudi Garcia yang terancam, namun juga Direktur Olahraga Walter Sabatini. Sebab Conte juga akan membawa rekannya Giorgio Perinetti sebagai Direktur Olahraga. 

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Prestasi Giallorossi hingga jeda paruh pertama musim sebenarnya tidak terlalu buruk. Roma berada diperingkat 5 dengan raihan 32 poin, tertinggal empat angka dari Internazionale Milan sebagai pimpinan klasemen sementara. 

Roma juga lolos ke fase knock out Liga Champions, dan akan bertemu dengan Real Madrid. Sayangnya, prestasi tersebut bagi sebagian orang tidak terlalu memuaskan, serta dianggap dalam keadaan krisis. 

Sementara itu, jika Conte gagal menandantangani kontrak bersama Roma, maka Manchester United dan Chelsea mempertimbangkan untuk merekrutnya. Prestasi Conte menanjak ketika ia membesuk Juventus. 

Di bawah asuhannya Bianconeri meraih Scudetto tiga kali secara beruntun. Bahkan pada musim 2013/2014 Juventus menjadi juara sekaligus membuat rekor dengan raihan 102 poin. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya