Patrice Evra: Juventus Bisa Kalahkan Bayern Munich

Bek Juventus, Patrice Evra
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Patrice Evra percaya Juventus dapat mengalahkan Bayern Munich pada Babak 16 Besar Liga Champions. Bianconeri merupakan finalis Liga Champions musim lalu, dan kalah dengan Barcelona di Jerman. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Kami harus bermain dengan cara kami, dan Juvantus mengetahuinya. Saya benar-benar kagum dengan organisasi tim Italia. Ketiga organisasi berjalan dengan baik, meskipun kita melawan tim besar seperti Barcelona kemenangan bisa didapat," kata Evra dikutip dari Football-Italia, Kamis 31 Desember 2015. 

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Menurut Evra, Juventus adalah tim yang sulit dikalahkan. Evra pun menilai, Bayern Munich akan sangat senang jika mampu mengalahkan Bianconeri.

Disisi lain, Evra berkomentar soal rotasi pemain di Juventus. Pemain berusia 34 tahun di rotasi dengan Alex Sandro dalam beberapa pekan terakhir. 

Evra mengakui ia lebih suka jika bermain di setiap minggu. 

"Saya seseorang yang suka bermain disetiap pertandingan, dan tidak senang dirotasi. Tapi Alex Sandro bermain bagus sejak awal musim, dan saya selalu memberinya nasehat," ujar pemain internasional Prancis ini. 

Evra menyabutkan, dirinya cukup bahagia karena yang penting adalah hasil akhir. Selain itu dirinya ingin membiarkan pemain muda berkembang. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya