Evra: Kekuatan Juventus Belum Keluar Semua

Pemain Juventus merayakan gol Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Perlahan namun pasti, Juventus mulai menanjak naik ke papan atas klasemen Serie A. Peluang untuk mempertahankan gelar juara pun kian terbuka bagi pasukan I Bianconeri.

Si Nyonya Tua memang mengawali musim ini dengan kurang baik hingga sempat terpaut jauh dari rival-rivalnya. Namun, kemenangan demi kemenangan berhasil diraih pasukan Massimiliano Allegri ini.

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus

Terbaru, mereka sukses mengalahkan Carpi dengan skor 3-2 di pekan ke-17 Serie A. Hasil positif tersebut membuat Juve menempati posisi 4 klasemen sementara dengan 33 poin atau hanya kalah 3 angka dari Inter Milan yang berada di peringkat 1.

Walau begitu, Patrice Evra mengatakan, bila Juventus sebenarnya belum mengeluarkan kekuatan sepenuhnya. Dia pun yakin I Bianconeri bisa meraih gelar scudetto yang kelima kalinya secara beruntun.

"Kita tidak boleh lupa bahwa kami masih belum menjadi Juventus. Pasalnya, Juve yang sesungguhnya adalah yang meraih gelar juara pada akhir musim. Awalnya orang meragukan kemampuan kami. Kini, kami sudah bangkit dan dianggap sebagai unggulan lagi. Itu tidak mengubah apa pun," kata Evra.

Mantan pemain Manchester United ini mengungkapkan memang ada yang salah dengan Juventus di awal musim ini. Namun, akhirnya para pemain asuhan Massimiliano Allegri itu berhasil mengatasinya.

"Secara psikologis, ada yang salah dengan kami. Kami pun harus bertemu dan membahasnya. Kami akhirnya mau berkorban demi rekan-rekan kami, bukannya terus melakukan komplain,” ujar pemain asal Prancis ini, dilansir Football-Italy.

(mus)

Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'

Pogba menghabiskan empat musim bersama Juventus.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016