Mancini Akhirnya Bicara soal Lavezzi ke Inter Milan

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi.
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id –
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, akhirnya mengomentari rumor ketertarikan timnya dengan Ezequiel Lavezzi. Dia juga mengungkapkan beberapa aktifitas La Beneamata di bursa transfer Januari nanti.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Inter yang kini berada di puncak klasemen sementara Serie A memang tengah dikaitkan dengan striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut. Bahkan, Presiden Erick Thohir sampai langsung turun tangan untuk bisa mendapatkan jasa pemain asal Argentina tersebut.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Mancini pun menyadari bila timnya memang masih perlu amunisi demi menguatkan timnya. Namun, perihal Lavezzi, dia malah memberikan jawaban yang bernanda bercanda perihal mantan pemain Napoli era 2007–2012 tersebut.


"Pada saat ini ada lima atau enam tim di Eropa yang jelas-jelas lebih tangguh daripada kami, tapi semoga saja tahun depan situasi akan berubah," kata Mancini seperti dikutip
Football Italia.


"Apakah Lavezzi akan masuk? Ya, ia akan masuk ke bus tim Paris Saint-Germain,” sambungnya.


Mantan pelatih Manchester City ini juga mengaku belum tahu akan mendatangkan siapa-siapa saja di bursa transfer dingin nanti. Namun, dia bakal melepas beberapa pemain muda dalam timnya.


"Saya pikir kami akan melepas beberapa pemain muda yang butuh waktu bermain, seperti Federico Dimarco dan Assane Gnoukouri. Untuk sisanya tidak ada yang baru dan sejauh ini belum ada aktivitas. Kita lihat saja, ini masih Desember," ujarnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya