Roma Mulai Dekati Bek 'Terbuang' Arsenal

Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- AS Roma dikabarkan sudah mulai mendekati bek Arsenal, Mathieu Debuchy. Pemain yang mulai tidak mendapatkan tempat dalam skuad utama The Gunners itu rencananya didatangkan pada bursa transfer Januari 2016 mendatang.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Dilansir
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Daily Mail , kemungkinan Roma mendapatkan jasa Debuchy jauh lebih besar ketimbang Olympique Lyon. Sebab, pemain asal Prancis itu lebih senang bermain di luar negeri ketimbang pulang kampung.


Keinginannya untuk meninggalkan Arsenal pun sepertinya sudah tidak bisa ditahan. Dia berkali-kali mengutarakan niat pergi dari Emirates Stadium karena kalah bersaing dengan Hector Bellerin.


Mendatangkan pemain baru tidak berhenti di situ saja. I Giallorossi dikabarkan juga sedang berupaya mendatangkan Stephan El Shaarawy yang akan segera dilepas oleh AS Monaco.


Pasalnya, pemain yang dipinjam dari AC Milan itu hingga kini tidak menunjukkan kontribusi yang signifikan bagi tim. Roma bisa saja mengajukan proposal peminjaman kepada Milan di Januari mendatang.


Kebetulan klub pemilik Shaarawy nampaknya tidak tertarik untuk menampung kembali. Selanjutnya, Roma berkesempatan mengajukan opsi kepemilikan hanya dengan membayar €13 atau setara dengan Rp23 miliar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya