Gelandang Roma Bantah Bakal Hijrah ke Real Madrid

Miralem Pjanic saat masih membela AS Roma.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id -
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, akhirnya angkat suara perihal kabar yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Menurutnya, saat ini dia belum terpikirkan untuk bermain bersama tim raksasa asal Spanyol tersebut.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Belakangan, gelandang berusia 25 tahun ini terus dihubungkan dengan Los Blancos. Tim asuhan Rafael Benitez dikabarkan tertarik memakai jasanya yang sejauh ini tampil apik bersama Serigala Ibu Kota.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Akan tetapi, Pjanic sendiri mengaku saat ini masih fokus bersama Roma. Dia ingin membawa I Lupi meraih gelar scudetto, maka dari itu hal yang tidak mungkin untuk saat ini meninggalkan Stadin Olimpico.


"Real Madrid? Saat ini saya hanya fokus pada AS Roma. Kami masih berjuang untuk meraih Scudetto. Kami juga masih berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Itulah mengapa mustahil bagi saya meninggalkan AS Roma saat ini," ujar Pjanic, seperti dikutip
La Gazzetta dello Sport.


Bantahan juga keluar dari agen Pjanic, Michael Becker. Dia mengaku kaget dengan rumor yang beredar tersebut, dan mengatakan bahwa selama ini tak ada komunikasi dengan pihak Madrid soal transfer Pjanic.


"Rumor ini membuat saya kaget. Saya tidak tahu dari mana kabar itu berasal. Baik Pjanic, ayahnya, atau AS Roma sekalipun, tidak pernah berhubungan dengan Real Madrid, Barcelona, dan klub Eropa lainnya," kata Becker.


Pjanic sendiri didatangkan AS Roma pada Agustus 2011 dari Olympique Lyon. Dia memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada Juni 2018.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya