Cari Penyerang, AS Roma Ingin Datangkan Stephan El Shaarawy

Pemain AC Milan, Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- AS Monaco telah mengultimatum Stephan El Shaarawy agar mencari klub baru. Sebab Monaco menolak mempermanenkan pemain keturunan Mesir ini. 

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Dalam klausul peminjaman Monaco dengan AC Milan, memang ada perjanjiaan El Shaarawy bisa dibeli jika penampilannya dalam semusim lebih dari 25 kali. Harga yang disepakati adalah €13 juta. 

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Sejumlah klub Serie A Italia pun tertarik mendatangkannya. AS Roma, Genoa dan Bologna adalah beberapa tim yang ingin memakai jasa pemain berusia 23 tahun ini. 

Football-Italia melaporkan, dari semua tim tersebut AS Roma adalah yang favorit. Sebab Roma sedang mencari pengganti Juan Manuel Iturbe yang akan pindah ke Bourmemouth. 

Genoa sebagai mantan klub The Little Pharaoh menginginkannya kembali untuk membantu meningkatkan posisi di klasemen setelah mengalami masa sulit di awal musim. Bologna juga tertarik mendatangkan, setelah pemainnya Amadou Diawara pergi ke Chelsea dengan harga €15 juta. 

Kabarnya uang tersebut akan dipakai untuk mendatangkan penyerang Italia ini. Sementara itu, di luar tempat latihan Milan ada spanduk yang bertuliskan 'Selamat datang kembali, Ste'. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya