AC Milan Segera Lepas Luiz Adriano ke Klub China

Penyerang AC Milan, Luiz Adriano
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
-  Belum genap semusim Luiz Adriano membela AC Milan. Namun, Rossoneri malah sudah akan melepas pemain internasional Brasil tersebut, di bulan Januari ini.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Adriano baru saja didatangkan Milan di musim panas lalu, dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer €8 juta. Menurut laporan
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Sky Sport Itali a, klub China, Jiangsu Suning FC mengajukan tawaran menggiurkan yang akan sulit ditolak.


Milan bisa mendapatkan keuntungan  €6 juta jika melepas Adriano. Pemain 28 tahun ini juga bakal diuntungkan, dengan mendapatkan gaji  €6 juta per musim ditambah bonus penampilan sebesar €2 juta.


Pihak Milan sudah mengonfirmasi, saat ini tengah ada negosiasi lanjutan. Bahkan, nama Adriano tak disertakan dalam skuad yang tampil melawan Carpi di perempat final Coppa Italia, dini hari nanti.


Gelandang Milan, Jose Mauri sudah siap kehilangan Adriano, dan diungkapkannya lewat akun Instagram. Pemain 19 tahun ini sudah mengucapkan selamat tinggal kepada pemain asal Brasil, yang mencetak 3 gol di Serie A musim ini.


"Semoga berhasil teman! Saya harap yang terbaik untukmu. Kamu layak mendapatkan kesehataan dan kebahagiaan, karena kamu pemain hebat. Senang bisa bersamamu beberapa bulan belakangan. Kami akan merindukan senyummu di ruang ganti," tulis Mauri.


Milan belum mengindikasikan akan menambah penyerang untuk menggantikan Adriano. Dua pemain yang diicar ada di posisi gelandang, yakni Axel Witsel (Zenit St Petersburg) dan Marouane Fellaini (Manchester United).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya