AC Milan Blokir El Shaarawy ke AS Roma

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- CEO AC Milan, Adriano Galliani berbicara soal bursa transfer musim dingin Rossoneri. Beberapa pemain memang sudah sepakat untuk pindah. 

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Namun sepertinya tidak untuk Stephan El Shaarawy, yang proses negosiasi dengan Roma akan diblokir. Transfer Milan yang sudah diperkirakan pasti adalah Luiz Adriano ke klub China, Jiangsu Suning. 

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Namun pria berusia 71 tahun ini meminta untuk bersabar. 

"Untuk pindah ke China, ia butuh Visa dan itu membutuhkan waktu beberapa hari. Tapi tidak ada masalah. Adriano adalah pemain bagus, tapi kami punya Carlos Bacca, Mario Balotelli, Jeremy Menez dan Kevin Prince Boateng," kata Galliani dilansir dari Football-Italia, Jumat 15 Januari 2016. 

Menurut Galliani, El Shaarawy tetap menjadi pemain AS Monaco sampai 30 Juni, tapi jika ada kesepakatan baru tentu akan ada pembicaraan. Galliani menambahkan, negosiasi dengan Roma untuk El Shaarawy di tutup.

Sebab, Rossoneri menginginkan El Shaarawy tetap berada di San Siro. Namun, Galliani memberikan catatan, yaitu jika Alessio Cerci pindah dari Milan. Jika tidak maka pemain Milan akan penuh. 

Milan memberikan lampu hijau kepada Cerci untuk pindah ke Genoa. Cerci adalah pemain pinjaman dari Atletico Madrid. Namun kepindahan Cerci, juga harus seizin dari Qatar yang memiliki Cerci. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya