Lawan Napoli, Inter Milan Waspadai 'Teror' Higuain

Pemain Napoli
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gonzalo Higuain menjadi pemain yang paling diwaspadai Inter Milan saat bersua Napoli dalam perempat final Coppa Italia, Selasa, 19 Januari 2016 (Rabu dini hari WIB). Performa mantan bomber Real Madrid tersebut sedang bagus-bagusnya.

Higuain mampu mencetak empat gol dalam dua laga Serie A terakhir. Tak hanya itu, pemain 28 tahun ini tercatat sebagai top scorer Serie A, dengan 20 gol dari 20 penampilan. Bek Inter, Joao Miranda sangat mewaspadai Higuain dalam laga di San Paolo nanti.

"Higuain adalah striker yang sangat hebat. Kami harus mewaspadai dia karena dia tengah dalam performa terbaik. Ini akan menjadi ujian sesungguhnya untuk kami," kata Miranda seperti dilansir situs resmi Inter.

Higuain selalu mencetak gol dalam tiga pertemuan dengan La Benemata. Dia juga menjadi mimpi buruk Inter di pertemuan pertama musim ini di Serie A. Higuain memborong dua gol yang membawa Partenopei menang 2-1.

"Setiap pertandingan itu berbeda, dan kami berharap ini berlangsung berbeda besok. Kami ingin memenangkan pertandingan ini, dan melaju ke babak selanjutnya," tekad Miranda.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Napoli saat ini berstatus sebagai capolista, atau pemuncak klasemen Serie A. Sementara itu, Inter baru saja melorot ke posisi tiga.

"Kami menghadapi tim hebat dan sayangnya kami bertemu Napoli di saat meraih hasil buruk. Kami berhadapan dengan tim top dan kami ingin menang untuk mengembalikan rasa percaya diri," ucap Miranda.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016