Disebut Berkata Rasis oleh Mancini, Ini Kata Pelatih Napoli

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, akhirnya angkat suara perihal tudingan yang diberikan padanya oleh Roberto Mancini. Sebelumnya, pelatih Inter Milan itu menyebut Sarri telah mengatakan hal berbau rasis padanya.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Kedua pelatih tersebut terlibat adu mulut di pinggir lapangan kala Inter Milan menang 2-0 atas Napoli di perempat final Coppa Italia. Keributan berawal dari kesalahan wasit keempat yang memberikan tambahan waktu sembilan menit, sebelum akhirnya menjadi lima menit.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Hal tersebut membuat Mancini memprotes kepada wasit, sontak
. Mancini sendiri akhirnya harus diusir dari lapangan karena wasit memberikan kartu merah padanya.


"Hal-hal seperti ini terjadi di atas lapangan. Saya diajari bahwa saat wasit meniup peluit akhir, maka anda berjabat tangan dan semuanya selesai di sana," ujar Sarri, seperti dilansir
Football-Italia.

"Di bawah tekanan banyak hal yang bisa terjadi, tapi saya sudah minta maaf di ruang ganti dan seharusnya hal itu berakhir di sana, karena keributan memang tak jarang terjadi di dalam permainan ini," kata dia.


Dia juga menambahkan tidak menyudutkan kaum gay dalam percakapannya dengan mantan pelatih Manchester City tersebut. Namun, pelatih berusia 57 tahun itu mengatakan kata-kata yang dilontarkan kepada Mancini memang terlintas begitu juga.


"Sekarang orang-orang menyebut saya
homophobia
dan istilah-istilah buruk lainnya. Itu hanya kata pertama yang terlintas di pikiran saya. Saya punya beberapa teman gay, jadi bukan berarti kalau saya
homophobia
," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya