Leicester Buru Bomber Tajam Sampdoria

Striker Sampdoria, Eder (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Leicester City belum berhenti berburu pemain di bursa transfer Januari 2016. Usai sukses mendapatkan Demarai Gray (Birmingham City) dan Daniel Amartey (Copenhagen), pemuncak klasemen sementara Premier League ini membidik bomber Sampdoria, Eder.

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru

Beberapa hari yang lalu, The Foxes kabarnya sudah menyiapkan €10,5 juta demi mendapatkan Eder. Wartawan Italia, Gianluca Di Marzio menyebutkan Eder ditawari kontrak selama tiga tahun oleh Leicester, dengan gaji €2,2 juta per musim ditambah bonus.
20 Fakta Menarik Seputar Tim-tim Premier League 2016-17


Menurut laporan
Calciomercato
, agen Eder sudah berada di London dan menggelar negosiasi dengan Leicester. The Foxes siap menaikkan tawaran, menjadi  €13 juta. Namun, mereka harus bersaing dengan Inter Milan.


Inter berencana menjual pemainnya, Fredy Guarin ke klub China, Shanghai Shenhua. Jika Guarin, benar-benar dilepas, La Beneamata memiliki dana segar untuk memboyong Eder.


Eder tampil brilian musim ini. Pemilik nama lengkap Éder Citadin Martins ini mencetak 12 gol dari 19 partai Serie A musim ini. Dia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Sampdoria hingga 2020. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya