Mancini: Inter Tak Alami Krisis

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Inter Milan kian memperlihatkan performa yang menurun dalam beberapa laga terakhir. Walau begitu, pelatih Roberto Mancini membantah bila tim La Beneamata tengah dalam kondisi krisis.

Belakangan Inter memang tengah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, dengan empat kali gagal menang di lima laga terakhirnya. Hasil itu menjadi penyebab Inter turun ke posisi keempat pada klasemen sementara Serie A dengan raihan 41 poin dari 21 laga.

Terakhir, Inter kalah oleh Juventus dengan skor 0-3 pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Melihat kondisi tersebut, Mancini membantah bila pasukannya tengah berada dalam kondisi krisis dan pastikan akan segera bangkit.

"Tidak, saya tidak berpikir hal itu (kekalahan dari Juve) merefleksikan apapun (krisis). Benar bahwa ini adalah periode paling penting di musim ini, tapi yang bisa kami lakukan saat ini adalah tetap tenang dan terus bekerja keras meski hasilnya mengecewakan. Sebab, hanya itulah satu-satunya cara untuk bangkit," ujar Mancini seperti dilansir Football-Italia.

Ujian Inter akan kembali diuji dengan menghadapi AC Milan dalam laga lanjutan Serie A pada Senin 1 Februari 2016 dini hari WIB. Rival sekotanya tersebut saat ini berada di peringkat keenam dengan raihan 33 poin.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

(mus)

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022