Juventus Cetak Rekor Kemenangan Beruntun, Ini Kata Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus berhasil meraih kemenangan beruntun ke-12 di ajang Serie A. Hal tersebut dipastikan usai Bianconeri menggasak tuan rumah Chievo Verona 4-0 di Marc'Antonio Bentegodi.

Juve menyamai rekor kemenangan beruntun mereka sendiri yang dicatat Antonio Conte, dua musim silam. Lalu apa kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri?

"Masih ada jalan panjang yang perlu dilalui. Ada Napoli dan juga tim lainnya yang akan berjuang sampai akhir," kata Allegri seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Kami harus terus seperti ini, dan harus selalu memperbaiki diri," lanjut mantan pelatih AC Milan ini.

Allegri rupanya tak terlalu tertarik dengan rekor. Dia lebih senang membicarakan peluang timnya menyabet Scudetto musim ini.

"Saya hanya bisa bicara pada pemain untuk pergi ke lapangan dan memenangkan pertandingan.  Saya bisa memberi mereka nasihat. Seperti yang saya katakan tadi, saya tak tertarik dengan rekor," ujar Allegri.

"Saya akan marah jika kami menang 20 pertandingan secara beruntun dan tidak merebut Scudetto. Trofi adalah hal yang kami hitung dan hasil hanyalah cara untuk mencapai itu," lanjut pelatih 48 tahun ini.
 

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016