Lawan Bologna, Juventus Dipastikan Tanpa Khedira

Gelandang Juventus, Sami Khedira (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Kabar buruk datang untuk Juventus jelang duel kontra Bologna dalam lanjutan Serie A, Jumat 19 Februari 2016 (Sabtu dini hari WIB). Bianconeri dipastikan tak bisa diperkuat gelandang andalan, Sami Khedira dalam duel yang berlangsung di Renato Dall'Ara.

Khedira sebenarnya baru saja comeback dari cedera, saat menghadapi Napoli, akhir pekan lalu. Sayang, pemain internasional Jerman ini kembali harus absen saat bersua Bologna.

"Berbeda dengan keterangan kami sebelumnya, Sami Khedira masih harus beristirahat di Vinovo (markas latihan Juventus)," demikian bunyi pernyataan resmi Juve seperti dilansir Soccerway.

Cedera membuat Khedira baru tampil 13 kali sebagai starter di Serie A musim ini. Namun, pemain 28 tahun ini sukses mencetak 3 gol dalam pertandingan tersebut.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juve kini menempati puncak klasemen Serie A dengan 57 poin dari 25 pertandingan. Tim besutan Massimiliano Allegri unggul satu angka dari Napoli yang menempati posisi 2.

Juve tengah membidik Scudetto untuk kali kelima secara beruntun. Di Liga Champions, Bianconeri akan berhadapan dengan Bayern Munich di babak 16 besar.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016