Bek AC Milan Ingin Tuntaskan Balas Dendam kepada Napoli

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Bek AC Milan, Alex, percaya diri dapat mengalahkan Napoli di laga Serie A. Milan akan bertemu Napoli, Senin 23 Februari 2016.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Alex mengatakan, Milan saat ini adalah tim yang berbeda dari pertemuan pertama lalu. Di pertemuan pertama, Milan dikalahkan Napoli 0-4, Oktober tahun lalu.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


"Sulit bagi kami melupakan malam itu. Apalagi, itu terjadi di San Siro. Sekarang kami harus memberikan permain terbaik di liga, dan membuktikan kami sangat berbeda," kata Alex dikutip dari
Football-Italia
, Sabtu 20 Februari 2016.


Menurut Alex, ia harus mewaspadai penyerang Napoli, Gonzalo Higuain. Sebab, pemain asal Argentina itu merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia.


Alex menambahkan, Higuain selalu menjadi pembeda setiap bermain. Bek asal Brasil ini menilai, karakteristik Higuain hampir sama dengan penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.


"Higuain tidak dapat diprediksi dan sangat cepat. Kami membutuhkan dua pemain untuk menghentikannya. Namun, jika salah mengantisipasi, maka ada Lorenzo Insigne dan Jose Callejon akan siap membantunya," ujar bek berusia 33 tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya