Tekuk Sampdoria, Mancini 'Pede' Bawa Inter ke 3 Besar

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Pelatih Inter Milan akhirnya bisa tersenyum usai laga kontra Samdporia dalam lanjutan Serie A, Sabtu 20 Februari 2016 (Minggu dini hari WIB). La Benemata menekuk Sampdoria 3-1 di Giuseppe Meazza.

Hasil ini membuat Mancini puas karena Inter mampu keluar dari serangkaian hasil negatif. Mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray ini kembali percaya diri bisa membawa Inter menembus 3 besar dan meraih tiket ke Liga Champions.

"Melihat momen sulit saat ini, saya puas. Hal yang penting adalah kami tak boleh terlalu jauh dari 3 besar," kata Mancini seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Di saat seperti ini, satu kemenangan tidak mudah. Ada beberapa ketegangan dan itu sudah diprediksi," tuturnya.

Mancini puas karena Inter mampu memetik 3 poin. Dia menilai skuatnya kompak dan tak membiarkan Sampdoria mendapatkan banyak peluang. Mancini berharap Inter bisa terus seperti ini.

"Saya bilang kepada penyerang, mereka bermain terlalu melebar dan mengulur waktu di babak pertama. Para striker perlu bermain lebih dekat, sehingga mereka bisa bekerja sama," tuturnya.

Inter saat ini menempati posisi 4 Serie A dengan 48 poin dari 26 laga. Mereka tertinggal satu poin dari Fiorentina di posisi 3.

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016