Berlusconi: Balotelli Terlalu Sering Berjemur

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id -  Komentar kontroversial datang dari mulut Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia ini melontarkan komentar berbau rasial kepada Mario Balotelli.

Hal itu diungkapkan Berlusconi di saat perayaan 30 tahun sebagai Presiden Milan, Sabtu 20 Februari 2016. Dia menjawab pertanyaan tentang kemungkinan Rossoneri meraih sukses musim ini.

"Kami memiliki pemain berbakat yang tertidur. Contohnya (Jeremy) Menez dan Mario Balotelli, pemain Italia yang terlalu sering berjemur," kata Berlusconi seperti dilansir Soccerway.

Musim ini, Balotelli belum mengeluarkan permainan terbaik bersama Milan. Pemain berdarah Ghana ini banyak berkutat dengan cedera, dan baru mencetak 2 gol dari 10 penampilan.

"Mario punya atribut atletik yang luar biasa. Saya melihat dia dalam latihan hampir menghancurkan jaring dengan tendangannya. Dia punya kontrol bola yang brilian," ucap Berlusconi.

"Di lapangan, saya lihat dia keluar dari posisi aslinya. Saya bilang ke dia, 'Mario apakah kamu ingin menang? Kami perlu mencetak gol untuk menang dan untuk mencetak gol, kamu perlu berada di depan gawang’," tutur pria 79 tahun ini.

Milan saat ini menempati posisi 6 dengan 43 poin dari 25 pertandingan. Rossoneri akan menghadapi tuan rumah Napoli di San Paolo, Senin 22 Februari 2016 (Rabu dini hari WIB).

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021