Kata Keluarga Moratti soal Isu Mourinho ke Inter

Jose Mourinho (tengah)
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id - Gosip kepulangan Jose Mourinho ke Inter Milan muncul beberapa hari terakhir. Ini seiring hadirnya The Special One dalam laga La Benamata kontra Sampdoria di Giuseppe Meazza, dini hari tadi.

Apalagi, Mou punya momen manis di Inter. Pria asal Portugal ini mampu mempersembahkan treble winners untuk La Beneamata di musim 2009-10.

Gosip memanas setelah Mourinho makan siang bersama keluarga mantan Presiden Inter, Massimo Moratti. Hubungan baik antara Moratti dan Mourinho dikabarkan bisa mewujudkan kepulangan The Special One. Tak hanya itu, Mou juga mengungkapkan tak bisa melupakan Inter.

(Baca juga: Mourinho Masih Belum Bisa Lupakan Inter Milan)

Namun, kabar ini malah dibantah oleh adik Moratti, Bedy Moratti. Menurut dia, Mou tak akan kembali ke Inter dan akan menerima pinangan Manchester United.

"Tentu saja, dia selalu fantastis dan kami merindukan dia di sini," kata Bedy usai santap siang dengan Mou seperti dilansir 101greatgoals.

Saat wartawan dari Calciomercato.com bertanya apakah Mou akan kembali ke Inter, Bedy menjawab, "Tidak, dia senang saat ini. Dia akan pergi ke Manchester."

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022