Presiden AS Roma Ingin Realisasikan Stadion Baru

Kapten AS Roma, Francesco Totti
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Presiden AS Roma, James Pallotta, menyebutkan, telah menggelar serangkaian pertemuan untuk merealisasikan pembangunan stadion baru, hari ini. Giallorossi memang ingin membangun stadion sendiri. 

Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
Football-Italia melaporkan, Pallotta berharap pada Januari lalu bisa mencari tanah untuk proyek pembangunan tersebut.. Sayangnya, itu harus tertunda. 
 
Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
"Hari ini adalah untuk stadion. Saya akan melakukan pertemuan penting. Di mana? Tentu, itu menjadi rahasia," kata Pallota. 
 
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Selain soal stadion, isu menarik dari Roma lainnya adalah terkait dengan kapten Francesco Totti. Apakah ada kemungkinan kontrak pemain veteran ini diperpanjang atau tidak. 
 
Dalam sebuah laporan, Totti ingin bermain satu musim lagi. Nike, Sponsor apparel untuk Roma, dan sponsor pribadi untuk Totti menyambut baik hal itu. 
 
Bahkan, produk perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat ini akan membuatkan jersey khusus pada musim depan, jika Totti diberikan kesempatan bermain satu musim lagi. Sayangnya, Pallota belum mau membocorkan rencana musim depan Roma.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya