AS Roma Ingin Lanjutkan Tren Positif

Para pemain AS Roma merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, menjelaskan taktik saat mengalahkan Fiorentina adalah bagian dari persiapan melawan Real Madrid. Giallorossi berhasil mengalahkan La Viola dengan skor telak 4-1, di Stadion Olimpico, Sabtu 5 Maret 2016, dinihari WIB. 

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
"Fiorentina biasanya bermain dengan tempo yang tinggi, tetapi mereka juga berjuang lebih dari biasanya di babak pertama," kata Spalletti dikutip dari Football-Italia

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Ketika ditanya soal peluang Roma melawan Real Madrid di Liga Champion, Spalletti mengungkapkan sedikit kekhawatirannya. Di leg pertama, Roma harus mengakui keunggulan Madrid 0-2, di Stadion Olimpico. Leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu, 8 Maret 2016. 

"Kami lebih khawatir daripada mereka. Jika kami sedikit beruntung di leg pertama, maka akan menjadi lebih mudah. Sekarang kami harus berjuang untuk itu," imbuhnya. 


Mohamed Salah, yang mencetak 2 gol dibekas klubnya mendapatkan pujian dari Spalletti. 

"Salah adalah pemain yang hebat jika ia sudah berlari dan menguasai bola maka sulit untuk dihentikan. Sebab ia mengkombinasikannya dengan teknik," ujar Spalletti. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya