Bek Juventus Tidak Menganggap Remeh Atalanta

Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner, tidak ingin menganggap remeh Atalanta. Bianconeri akan betamu ke Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu 6 Maret 2016. 

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Juventus kini masih memimpin klasemen sementara Serie A Italia dengan mengumpulkan 61 poin. Lichtsteiner mengatakan, melawan Atalanta tidaklah mudah. 

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
"Atalanta bermain sepakbola dengan baik. Mereka aggresif dan memiliki pemain yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata bek asal Swiss seperti dikutip dari Football-Italia, Sabtu 5 Maret 2016. 

Bek berusia 32 tahun ini menjelaskan, jarak antara Juventus dan Napoli hanya 3 poin saja. Pemulihan tim dalam beberapa bulan terakhir cukup bagus, tapi perjalanan masih panjang. 

Sementara itu, Lichtsteiner juga berkomentar soal peluang melawan Bayren Munic di Liga Champions, 16 Maret 2016. Dimana pada leg pertama yang dimainkan di Juventus Stadion, kedua tim bermain imbang 2-2. Ia menilai, kekalahan Bayern Munich dari Mainz di Bundesliga tidak akan mempengaruhi penampilan, anak asuh Pep Guardiola di Liga Champions. 

"Akan sulit bermain di Munich, tapi kami masih percaya diri," ujar dia.  (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya