Mancini: Dua Pemain Ini Bakal Jadi Masa Depan Inter Milan

Pemain Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Inter Milan berhasil memetik kemenangan dalam lanjutan Serie A, Minggu, 6 Maret 2016 (Senin dini hari WIB). La Beneamata menekuk Palermo 3-1 di Giuseppe Meazza.

Usai laga tersebut, pelatih Inter, Roberto Mancini memuji permainan Ivan Perisic dan Geoffrey Kondogbia. Perisic sendiri berhasil menyumbangkan satu gol untuk Inter.

"Ivan Perisic dengan cepat mengenal sepakbola Italia, yang sangat berbeda dengan Bundesliga. Geoffrey Kondogbia juga tampil semakin bagus. Dua pemain ini akan jadi masa depan Inter," kata Mancini seperti dilansir Mediaset Premium.

Inter kini menempati posisi lima dengan torehan 51 poin dari 28 pertandingan. Nerazzurri tertinggal lima poin dari AS Roma di posisi tiga, atau zona terakhir Liga Champions.

Inter akan menghadapi Roma di Olimpico pada 19 Maret mendatang. Laga ini bisa menjadi penentu nasib La Beneamata dalam mengejar target ke posisi tiga besar.

"Saya tak tahu apakah itu akan jadi laga yang menentukan. Masih ada 10 laga yang akan dilalui, segalanya masih mungkin," ucap Mancini.

"Kami membuat harapan yang sangat besar di awal musim, meski kami sadar tak punya cukup sumber daya untuk bertahan di puncak klasemen. Target kami tetap posisi tiga dan kami masih mengincar itu," tegas dia. (ren)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016